Sabtu, 09 April 2011

Chester Bennington Dukung LA Lakers

LOS ANGELES – Di tengah kesibukannya menjalani serangkaian tur promo album terbaru, A Thousand Suns, vokalis Linkin Park Chester Bennington menyempatkan diri menyaksikan klub basket favoritnya, LA Lakers.

Chester tertangkap asyik menyaksikan pertandingan LA Lakers kontra Trail Blazers Portland di Staples Center, akhir pekan kemarin. Penyanyi yang dikenal dengan ciri khas teriakannya itu datang bersama istrinya, Talinda Bennington.

Chester memang dikenal sebagai pendukung fanatik LA Lakers. Kehadirannya tak semata-mata untuk mengisi waktu luang, tapi juga sebagai perayaan ulang tahunnya ke 35 tepat di tanggal 20 Maret. Dia bahkan sempat mengunduh foto bersama sang istri melalui akun twitternya.

“Di lapangan menonton pertandingan LA Lakers. Terima kasih @TalindaB ! Selamat ulang tahun buat saya!!!” demikian tulisan dalam akun @ChesterBe.

Nicolas Batum memang mencetak angka tertinggi untuk Portland berkat 25 poin, empat rebounds, dan tiga assists. Sayang, itu tak bisa menyelamatkan Portland dari kekalahan.

Lakers mampu mengungguli Portland dengan skor tipis 84-80. Lamar Odum mencatatkan diri sebagai pencetak angka terbanyak di kubu Lakers dengan 16 poin, 11 rebounds dan enam assists.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar